Rommi Ariesta | AiTi and Blog

Berbagi tentang Teknologi Informasi untuk kehidupan yang lebih menyenangkan


Hari Senin, 12/02/2007, gw memulai aktivitas dengan dateng ke kampus bumi siliwangi untuk mengikuti kuliah "Manajemen Stratejik" yg dimotori oleh Prof. Idochi Anwar , tapi tim dosennya tidak masuk ke kelas karena ada pemilihan ketua jurusan prodi (program studi).. Walaupun tim dosen tidak memberikan kuliah dikelas, tetapi memberikan tugas menterjemahkan dan menganalisis, judulnya "follow logic" yang dikumpulkan hari senin depan.
Setelah dari kelas gw langsung menuju kantin tercinta untuk isi bahan bakar (kendaraan aja butuh bensin). Menu favorite yang biasa gw libas adalah satu porsi nasi timbel yang terdiri dari nasi (dibungkus daun pisang), sepotong pais (bahasa sundanya pepes) dan sambel yang dibungkus dalam plastik.. Selesai isi bahan bakar di SPPU jurusan ekonomi (Stasiun Pengisian Perut Umum) gw langsung tancap gas ke BAAK untuk mengambil Formulir FKKB -- untuk perubahan kontrak mata kuliah.
Tanpa berfikir lagi, kelar ngambil FKKB, gw langsung kBEC, mao ke gerai telkomsel ganti sim card simpati gw diteruskan ke Gramedia (nyari2 referensi untuk bikin skripsi). Oh iya ada yang terlewatkan. Sebenernya gw kgramedianya mao barengan arianto kos wicaksono -- seorang bocah dari pasangan suami istri yang bekerja di perusahaan consumer goods yaitu bapak muji (klo ga salah) dan nyokap yg namanya gw ga tau. Kita janjian ketemuan di gerai telkomsel. Ternyata gerai telkomsel kehabisan stock sim card dan gw di suruh nunggu kurang lebih seminggu untuk mendapatkan pengganti simcard. BT..?? Pikir-pikir mending ntar aj langsung ke Graparinya, di jln. Jend. A. Yani. Bandung..
Ya ud, gw kelamaan cerita intro nya. Inti cerita gw hari senin ialah perjalanan panjang gw selama 4 jam, terdiri dari +/- 3 jam di gramedia merdeka (depan Bandung Indah Plaza Bandung) dan +/- 1 jam di toko gunung agung BIP. Buset dah 4 jam . Klo ga percaya silahkan lo cek di CCTV nya gramedia dan gunung agung, hitung berapa lama gw di sono. (penting ya).. hehe
Udah ah, gw masih banyak tugas lain yang masih harus gw kerjakan hari ini, besok, besoknya lagi, besok pagi lagi, lagi dan perjalanan gw pun masih panjang. Cayoo man. change the world. write your name at the history.:p Terlalu besar keinginan dan harapan itu. Sudahlah mulailah melakukan hal-hal yang kau sukai, dengan catatan itu sesuai dengan kaidah ilahi. Share Ur Knowledge n Experience.. Bermanfaatlah buat orang lain, setulus-tulusnya, seikhlasnya, seridhonya, dan semampunya.. STOP..!!!! Loh ko ujung2nya jadi kayak saudara kita yang kurang beruntung dlm hal financial.:)

0 komentar

Posting Komentar

Internet Sehat Blog Award '09

Internet Sehat

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Archives

Recent Posts

Recent Comments

NavinoT

NavinoT
Another Technology Paradigm