Rommi Ariesta | AiTi and Blog

Berbagi tentang Teknologi Informasi untuk kehidupan yang lebih menyenangkan


Kini toko online Apple hadir dan menyapa Indonesia. Toko resmi Apple ini diluncurkan pada 12 November 2008 lalu. Sebelum indonesia, apple telah membuka gerai online nya untuk negara-negara tetangga seperti Malaysia, Filipina, Singapore dan Vietnam.

Nampaknya Apple memberikan perhatian yang serius pada indonesia dengan diluncurkannya toko online ini.

Toko online ini seperti toko resminya yang telah di buka terlebih dahulu. Menawarkan aneka produk Apple Inc. Mulai dari jajaran komputernya, Macbook, MacBook Pro, IMac, juga IPod yang terkenal itu dan beragam perangkat tambahan serta aksesoris.

Layaknya toko atau cabang yang baru dibuka, dalam masa promosi yang dimulai pada saat pertama di perkenalkan sampai 24 November Nanti, Apple memberikan penawaran yang menarik.

Bila membeli Mac, Apple menawarkan kustomasi yang lebih personal. Jika pembeli ingin menambah kapasistas memori dan hardisk, meng-install program tambahan, dengan senang hati akan di layani. Tanpa merusak garansi. Tak seperti agen penjual yang tak menawarkan program upgrade Mac. 

Apa lagi? Bagi yang membeli IPod, Jika mau, Apple akan mengukir IPod dengan beragam kata-kata sesuai dengan keinginan kita tanpa biaya tambahan. IPod Red yang eksklusif bisa juga bisa di jumpai. Setelah di ukir dengan kata-kata, IPod bisa di bungkus dengan rapi dan di beri pita merah. Cocok untuk sebuah kado yang cantik.

Selesai sampai disini, tunggu dulu. Apple menjanjikan bebas biaya pengiriman untuk pembelian diatas Rp 700.000,00. Ada juga T-Shirt sebagai hadiah gratis untuk setiap pembelian produk Apple bila masih tersedia.

Di toko online ini, kita tak perlu repot lagi mengkonversi harga tiap produk karena telah di bandrol menggunakan rupiah.

Bagi yang ingin sekedar melongo ke dalam atau mau langsung membeli bisa di mulai dari sini. Selamat belanja.

0 komentar

Posting Komentar

Internet Sehat Blog Award '09

Internet Sehat

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Archives

Recent Posts

Recent Comments

NavinoT

NavinoT
Another Technology Paradigm