Rommi Ariesta | AiTi and Blog

Berbagi tentang Teknologi Informasi untuk kehidupan yang lebih menyenangkan

Dua kabar gembira ingin di sampaikan pada kesempatan kali ini. Perkenankanlah. Pertama, blog ini pake baju baru yang lebih seger. Kedua, tak kalah senangnya, ketika baca surel dari pestablogger08@gmail.com tentang pemberitahuan saya bisa ikut di pesta blogger 2008. Mari kita break down dua hal yang menyenangkan itu.



Padahal blog ini belum terlalu lama ganti template, malah sering gonta-ganti casing. Alasan utama diganti karena ingin mempunyai tampilan blog yang lebih segar, supaya lebih sedap di tatap dan tak menjemukan. Saya berpikir untuk memiliki sebuah tampilan blog yang lebih fresh dan simple, tentunya dengan format tiga kolom agar suatu hari nanti blog ini bisa di pasang iklan online. Setelah melalui proses audisi akhirnya diputuskan blog ini memakai template fresh blogger template dari jackbook.

Cukup puas dengan tampilan blog yang lebih segar ini. Tinggal di dandani dan dipasang aksesoris biar lebih cantik lagi.

Kabar gembira lainnya datang dari sebuah ajang yang akan di gelar pada tanggal 22 nov 2008 ini, pesta blogger 2008, yang akan diadakan di auditorium BPPT. Loh apa yang menggembirakan dari sebuah pesta ini?

Karena untuk bisa hadir kita harus reservasi dan disetujui oleh panitia pesta. Dimana-mana juga begitu kan? Benar. Tapi peserta yang akan hadir adalah 1000 orang dan pendafataran dibuka sejak 27 nov 2008, bertepatan dengan hari blogger nasional. Sedangkan saya baru mendaftar pada 7 nov. Saya khawatir tempat yang tersedia sudah terisi penuh atau ada kriteria-kriteria tertentu yang ditetapkan.

Rasa khawatir itu sirna saat saya mendapatkan surel konfirmasi yang isinya "Selamat! Anda telah terdaftar sebagai peserta Pesta Blogger 2008. ...." Terlebih, sejak pesta blogger pertama pada tahun 2007 saya sudah ingin hadir. Terlalu lama rasanya harus menunggu sampai dua minggu lagi.

Dua hal yang membuat hidup ku lebih bersemangat hari ini.





0 komentar

Posting Komentar

Internet Sehat Blog Award '09

Internet Sehat

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Archives

Recent Posts

Recent Comments

NavinoT

NavinoT
Another Technology Paradigm