Rommi Ariesta | AiTi and Blog

Berbagi tentang Teknologi Informasi untuk kehidupan yang lebih menyenangkan


Menjelang akhir pekan, biasanya orang pengen santai. Cukup sudah 5 hari melakukan aktivitas. Untuk itu kita cukup membicarakan hal-hal ringan dan remeh-temeh. Seperti saat ini kita akan bergosip saja. Tentunya gosip yang kembali mendidih, apalagi kalau bukan rumor Apple Inc akan memperkenalkan IPhone Nano.

Gosip beredarnya versi IPhone yang lebih kecil dan murah sudah beredar sejak 2007. Tapi isu itu tak pernah terbukti hingga akhir tahun 2008. Menjelang MacWorld Conference & Expo isu kembali bergema. Pada ajang inilah biasanya Apple Inc akan menggemparkan dunia dengan produk anyar mereka.

Analis Craig Berger dari FBR & Co seperti dikutip dari bizjournal dan AppleInsider mengatakan "Kemungkinan Apple akan memperkenalkan IPone Nano - device popular versi murah dan kecil - seperti IPod Nano dan IPod Shuffle". Berger meramalkan baru tersedia di pasar pada petengahan 2009.

Ramalan itu mungkin merujuk pada keberhasilan IPod Nano dan IPod Shuffle yang memang cukup diminati.

Rumor cukup santer, ketika Vaja produsen pembuat bungkus (Case) bermacam gadget sempat memajang link contoh sarung untuk IPhone Nano. Tapi akhirnya link tersebut dihapus. Produsen asal cina XSKN juga memasukkan IPhone Nano dalam list untuk dibuat aksesorisnya.

Apple sendiri tidak memberikan reaksi apapun untuk rumor ini, tidak membenarkan dan juga tidak membantahnya. Gosip atau Fakta, mari kita buktikan saat MacWorld Confrence yang akan di gelar 5-9 Januari 2009 ini.

Sumber gambar: Flicker

3 komentar

  1. Anonim  

    Ntar kalo dah dirilis aku dikabari yach... sapa tahu ntar pas ada rejeki...

  2. Anonim  

    2. gratisanboy: Senin tgl 5 ini mudah2an ada info mengejutkan di MacWorld sana.

  3. Anonim  

    Hehehe... saya udah punya nih iphone nano model XH-M760, beli di Hong Kong pertengahan bulan februari 2009, harganya 750 dollar HK, lumayan dah.. emang lagi butuh alat komunikasi waktu itu...

Posting Komentar

Internet Sehat Blog Award '09

Internet Sehat

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Archives

Recent Posts

Recent Comments

NavinoT

NavinoT
Another Technology Paradigm