Rommi Ariesta | AiTi and Blog

Berbagi tentang Teknologi Informasi untuk kehidupan yang lebih menyenangkan

Barusan gw habis pulang dari warnet maklum ga punya akses internet di kamar (sekedar info. eike anak kos boo ), tujuannya seh buat posting tulisan yang kemaren-kemaren dan memang rencananya mao gw posting diblog gw. Ternyata, semenjak gw buat blog dengan url; http://www.rommiariesta.blogspot.com baru sadar ternyata baru sekali gw posting, ketika pertama kali create dan langsung posting tulisan pertama. Itu kejadiannya taon 2006 tepatnya sekitar bulan juli, dan gw masih inget itu bikinnya di wanet daerah sekeloa bandung, deket kos temen gw, adek.

Habis bingung malem mingguan mao ngapain. Pacar jauh, di depok. :( yah ga bisa ngapel dunks tentunya. Mao baca-baca buku tentang “Metodelogi Penelitian” lagi males, suntuk banget. Yah, pikir-pikir mending ke warnet, ngilangin BT plus malem mingguan ngapelin situs-situs. Mayan lah, dari pada bengong, terus kesurupan siapa yang mao nolongin gw. Kan sendiri.

Rencananya seh mao ke warnet yang di setiabuhi bawah, sebelah warung “mangkuk Mas”. Tapi sebelumnya gw, nyangkut dulu buat ngambil jatah gw di ATM Mandiri, sisa 100 rebu buat ampe tanggal 28 Februari. Saldo gw di Atm sekitar 56000 sekian, dah ga bisa diambil lagi. Nah, habis dari ATM gw jalan tuh ke bawah menuju Warteg favorite gw buat isi perut. Tadi maemnya pake sotong (bahasa Indonesianya cumi) plus sayur toge tahu. Gak tau juga tuh tadi gw makannya kayak orang kesupan ga yah? Soalnya laper banget bos..:) Bodo amat, perut-perut gw ini, bayarnya pake duit gw juga. Persetan dengan tanggapan orang lain. Yang Penting Kenyang, ya ga bos??!

Selesai maem harus minum dulu. Geleguk....geleguk.... Segelas air dengan lancar turun dari dalem mulut melewati tenggorokan dan selanjutnya gw ga tau tuh air liwat mane soalnya gw ga memperdalam elmu biologi, gw lebih suka fisika, matematika, dan kimia. (boong bgt tuh, pas SMA kan elu IPS ). Hehehehe

Habis minum nyantai dulu bentar biar ntar pas jalan perut ga sakit. Sembari nunggu makan malem gw turun keperut, gw mikir sesuatu. Coba pembaca tebak kira-kira apa yg gw pikirin? Silahkan mail me ke rommi.ariesta@gmail.com. Bagi Pembaca yg bisa menjawab mendapatkan hadiah menarik yang akan di kirimkan lewat mimpi.:p Tepat sekali sodara, gw mikir kira-kira warnet mana yang akan gw jamah dan gw jajah. Enk..Ink..Enk.. Setelah melewati proses berfikir yang panjang dan melelahkan akhirnya gw menemukan satu jawaban yang pasti bahwa mending gw kewarnet curve.net aja (itu-itu, anak perusahaannya mak oneng). Tanpa pikir panjang lagi, gw bangun dari singgasana raja kerajaan warteg bowo (pan katanya pelanggan adalah raja, berhubung gw termasuk langganan di sono, boleh donk gw memberi label diri gw dengan sebutan raja:P) untuk membayar. Loh, ko raja bayar. It’s me. Raja yg baik tidak pernah meminta tapi selalu memberi, bukan menyalahgunakan wewenang untuk menindas rakyatnya..:p

Selesai bayar lg langsung naek angkot untuk pergi ke curve.net. Tet..toret..terot.toret akhinya nyampe gw di tujuan.. Sampai disini dulu ya.. Will be right back. Daaggghhhh…Daagggghhhhh……

0 komentar

Posting Komentar

Internet Sehat Blog Award '09

Internet Sehat

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Archives

Recent Posts

Recent Comments

NavinoT

NavinoT
Another Technology Paradigm