Rommi Ariesta | AiTi and Blog

Berbagi tentang Teknologi Informasi untuk kehidupan yang lebih menyenangkan

Ada yang aneh hari ini, waktu tak terasa, ia berlari begitu kencang. Rutinitas kerja hari ini saya mulai pukul 7.30, lebih cepat satu jam, dari yang berlaku di kantor. Rehat di sela-sela antara jam 7.30 sampai jam 18.45 kurang lebih hanya 1,5 jam, sisanya dihabiskan untuk menyelesaikan pekerjaa.



Padahal hari ini saya bekerja luar bisa dibandingkan hari-hari sebelumnya, kerjaan banyak karena ada dua tambahan tugas dari Mr. Manajer tapi rasa letih hanya sedikit. Entah dari mana datangnya energi yang begitu besar itu.

Saya tidak bisa seterusnya begini, over time dalam bekerja. Tak adil rasanya, tapi ini lah kenyataannya. Harus ada cara "pintar" untuk bisa meng-handle agar semua pekerjaan tidak menjadi beban. Inilah faktanya. Setuju atau tidak bukan lagi pilihan tapi konsekuensi dari kerja.

By Accident bukan by Design, secara tidak langsung hari ini saya naek jabatan. Kata ivan, kolega dan senior karena sudah dua tahun kerja di sana, "Rommi Sekarang jadi naik pangkat jadi Chief". Dalam canda, Mas Santo, bagian unclaim, menambahkan "rommi sekarang jadi Updater in Chief".

Yaa, benar kata Mas Ivan dan Mas Santo, besok saya akan menjadi Direktur Updating. Hanya untuk menghibur dir saja sebenarnya karena esensinya pekerjaan seorang Direktur lebih banyak dari pada bawahan. Efektifnya baru mulai besok, menerima jabatan dan wewenang baru tanpa sertijab layaknya para pejabat pemerintah kita itu.

Hadapi, laluli, lewati semua tantangan yang menghampiri. Taklukkan semua rintang agar adrenalin dan aliran darah terasa deras memacu jantung. Sungguh nikmat. Ohhhhh, begitu indah.

0 komentar

Posting Komentar

Internet Sehat Blog Award '09

Internet Sehat

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Archives

Recent Posts

Recent Comments

NavinoT

NavinoT
Another Technology Paradigm