Rommi Ariesta | AiTi and Blog

Berbagi tentang Teknologi Informasi untuk kehidupan yang lebih menyenangkan


Ada suatu rasa yang aku dapatkan tiap kali selesai posting satu tulisan di blog yaitu kenikmatan yang tiada tara. Sebuah wujud kepuasan yang tak begitu kentara tapi bergelora di dalam jiwa. Tak tahu apa penyebab utamanya. Mungkin belum ketemu saja.

Singkat cerita, setiap kali selesai menulis aku seolah menemukan sebagian dari jiwa ku yang hilang. Pada esensinya, secara jujur, ku katakan bahwa diriku senang berbagi sesuatu dengan orang lain, terlebih bila itu memberikan manfaat.

Setidaknya ini lah yang bisa ku raih ketika sebuah tulisan sederhana tampil di dalam blog ku. Seperti saat ini, sebelum tidur semalam aku bercerita tentang Google Chrome, dan di saat aku bangun untuk makan sahur. Jiwa ku kembali bergelora untuk segera menulis di blog. 

Sebetulnya modal untuk menulis aku sudah punya sedikit, yaitu senang membaca. Sejak kecil aku memang sudah senang membaca. Semua yang masih terbaca tak perduli apapun dia, jika sempat pasti ku baca. Terkadang ku ingat, sobekan koran pembungkus bumbu dapur juga ku nikmati.

Aku belum tahu minat ku di bidang apa. Ingin rasanya menjadi ahli di bidang tertentu dan berdidikasi di dalamnya. Seleb sering mengutarakan "ingin total" atau totalitas. Ada suatu pola yang secara alami dan tak ku sadari menjadi semacam rutinitas. Aku begitu bersemangat untuk membaca berita dan mencari informasi seputar dunia teknologi dan internet. Betul memang aku mencintai kedua hal tersebut. Kenapa tak ku coba saja menjalani dan mulai menekuninya. 

Jalanilah hal kecil yang membuat mu bahagia, menulislah. Mungkin kau akan menjadi penulis. Jikalau gagal, jangan takut. Setidaknya kau telah berbagi dan belajar untuk memberi dengan tulus. Hal terpenting adalah mulailah menjaga konsistensi untuk terus berbagi. 

0 komentar

Posting Komentar

Internet Sehat Blog Award '09

Internet Sehat

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Archives

Recent Posts

Recent Comments

NavinoT

NavinoT
Another Technology Paradigm