Rommi Ariesta | AiTi and Blog

Berbagi tentang Teknologi Informasi untuk kehidupan yang lebih menyenangkan


Sebelum kerja sempat-sempatkan untuk ngeblog walaupun tak banyak. Seperti pagi ini, sebelum berangkat ke kantor. Bangun tidur ku terus ngeblog, eh lupa ada yang terlewati, tapi mandi dulu. Setelah Mandi, bikin kopi lalu mulai menulis blog ditemani secangkir kopi nescafe hangat yang tak begitu kental. Uenak mbak.

Bangun tidur tadi ku teringat kalau hari ini adalah pengumuman seleksi untuk masuk program MT di sarihusada. Lantas buru-buru buka websitenya untuk melihat hasilnya, ada dua link yang di sediakan; pertama untuk seleksi pada tanggal 5 nov dan ke-2 pada tanggal 6 nov, dan ternyata sebuah berita sungguh baik dan menggembirakan terjadi. Namaku tak ada dalam list peserta yang lolos. 

Sedikit kecewa, namun tak masalah besar bagiku. Kembali teringat pesan para motivator yang sari patinya "Aku tak pernah gagal, cuma aku menemukan cara lain yang salah untuk menjadi sukses". Atau "Hal kecil yang semakin mendekatkanku pada keberhasilan". Aku sekerang kembali senyum dan kembali bersemangat lagi. Bravo.





2 komentar

  1. Anonim  

    Bah...
    Horas Itu namaku...

    Alhamdulillah Kabar baik...
    Siapa disana..????

    dari bungzhu.dagdigdug.com

  2. Rommi Ariesta  

    Namaku Rommi. Tadi walking ke dagdigdug dan baca posting ttg stage karir.

    Lumayan mengena pada diriku.

    Salam kenal bung.

Posting Komentar

Internet Sehat Blog Award '09

Internet Sehat

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Archives

Recent Posts

Recent Comments

NavinoT

NavinoT
Another Technology Paradigm