Rommi Ariesta | AiTi and Blog

Berbagi tentang Teknologi Informasi untuk kehidupan yang lebih menyenangkan


Crisbrogan, seorang blogger kondang yang fasih berbicara mengenai pemanfaatan media sosial dan jejaring sosial untuk membangun persahabatan. Selalu menulis singkat, tak pernah menulis postingan panjang lebar. Padat dan berisi. Cris membagi pengalaman dan keahliannya tentang ngeblog yang cukup menarik. Ia mengelompokkan rahasia itu dalam tiga bagian: Starter Moves, Technical Stuff dan The Bonus Round. Selamat menikmati tulisannya yang berjudul 27 Blogging Secrets to Power Your Community.

5 komentar

  1. Anonim  

    ide yang dikomunikasikan secara singkat memang jagoan dalam mrebut perhatian orang orang, susahnya gaya menulis saya tergantung mood, kadang pendek pendek kadang jadi kacang panjang, kadang enak dibaca, bikin tertawa, tapi sialnya banyak tulisan yang sudah di posting, tahu2 ketika dibaca sendiri saja susah dimengerti, trus bagaimana orang lain bisa mengerti :D :D

    jangan terbingung bingung dengan tulisan saya yang susah dimengerti

  2. Anonim  

    1.jawardi
    Tiap orang punya gaya dalam menulis. Kadang memang orang cukup capek membaca post panjang x lebar x tinggi.:D Karena dalam 1 hari orang sudah cukup banyak membaca.

  3. Anonim  

    Dalam opini saya, sebenarnya posting panjang atau pendek nggak terlalu masalah, tergantung kebutuhan & tujuannya kok. Asal nggak dipaksakan aja. Misalnya; harusnya pendek dipanjang - panjangin atau harusnya panjang dipendek - pendekin. Menulis di blog itu enak, ga ada aturan jumlah kata atau lebar line spacing layaknya ngirim ke surat kabar. Asal terus diasah, lama - lama kita pasti mahir.

  4. Anonim  

    Halo salam kenal sebelumnya, sbenernya saya gak punya basic di bidang IT, tp cukup trtarik masalah IT dn blog. Saya setuju klo tiap orang punya gaya penulisan yg berbeda, yg penting dalam setiap postingan harus jelas mksud & tujuan postingan yg kita kirim *tiba2 jd pinter ngomong*

    oh iya yg paling enak dari blog itu dlam hal menulis, kita boleh brpikir subyektif sesuai ama apa yg ada d pikiran kita, yg penting tetap sopan..dan gk perlu jadi profesional dulu, pengetahuan yg gk trlalu mndalam jg tetap bisa nge blog, yg pnting mau berbagi apa yg kita ketahui..btw postingan kamu yg ini saya suka bnget, nice..nice..nice...bisa jd bahan pmbelajaran..thanks infonya...(^_^)

  5. Anonim  

    #BudiTyas
    Ngeblog memang bebas, mao pendek or panjang monggo yang penting seperti M.Isya blg harus jelas maksud&tujuannya.

    #M.Isya
    Salam kenal juga, sama sy jg tak ada background IT.

    Klo ga subjektif bukan blog itu.:)

    Tks klo suka dng post ini

Posting Komentar

Internet Sehat Blog Award '09

Internet Sehat

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Categories

Archives

Recent Posts

Recent Comments

NavinoT

NavinoT
Another Technology Paradigm